Peluang bisnis sebagai penyelenggara jasa event organizer

Bicara event organizer untuk komunitas yang ada di indonesia sendiri sepertinya di bidang perkawinan atau wedding organizer yang paling populer atau setidaknya terbanyak jumlahnya. Rekan-rekan saya sendiri cukup banyak yang menggeluti bidang EO ini, biasanya mereka mencakup satu paket, misalnya untuk jaya penyelenggara perkawinan, maka mereka menangani dari mulai pengadaan gedung, konsumsi, sampai masalah video shooting dan photografi-nya.

Seperti saya singgung di atas bahwa peluang bisnis terbanyak ada di wilayah wedding tapi bukan berarti disitu yang paling menguntungkan , hal itu relatif tentunya.

Kalau menurut yang saya lihat sendiri semakin hari makin tinggi kebutuhan jasa penyelenggara eo ini, hal itu mungkin disebabkan oleh makin tingginya intensitas manusia dalam hal berbagai keperluannya masing-masing.

Saya kira ini patut dilirik oleh siapa saja yang memerlukan perluasan bisnis, atau mungkin untuk yang sedang sulit mencari lowongan kerja yang semakin sulit oleh persaingan jaman sekarang ini.