Stop Dreaming Start Action

Wejangan sakti Stop Dreaming Start Action yang sekarang pada pertengahan tahun 2009 kembali di dibuka dan bikin menggemparkan oleh Joko Susilo ini memang akan kembali meng-inspirasi kepada seluruh praktisi bisnis online,webmaster, da blogger indonesia , karena memang kalimat motivasi tentang makna action ini pada kenyataannya masih belum bisa di pahami akan arti pentingnya oleh kebanyakan pemain bisnis online,terutama para pemula kaya saya. maka kontes perseoan bertema stop dreaming start action ini semoga bisa memberi motivasi serta meluruskan niat para pemula yang ingin menggapai kesuksesan dalam dunia perbisnisan internet.

"Stop Dreaming Start Action" tak perlu panjang dalam lebar mengartikan adalah segera ambil action secara bijak dan jauhi segala hal hayalan tak jelas alias dreaming (bermimpi) , dan tentu bukan asal start action tabrak sana-sini, ataupun asal stop semua imajnasi pikiran ,melainkan dengan konsep yang panduannya atau tutorialnya bisa di peroleh di banyak situs referensi, dan tentunya salah satu referensi terbaik untukmaslah bisnis online ini adalah di situsnya Mas Joko Susilo sendiri, disana memang spesialisasi pada masalah dasar dan pengembangan untuk action dalam bisnis online.

Saat kita mengatakan sugesti pada diri sendiri untuk stop dreaming sebenarnya bisa kita rasakan bahwa kita ibarat telah menyiapkan sebuah lilin yang telah dinyalakan, dan kita tinggal membawa dan menempatkan lilin tersebut ketempat dimana kita akan start action dan action selalu untuk selanjutnya.

Mantera sugesti stop dreaming start action

Yang saya maksudkan dengan mantera tentu bukan seperti halnya jampi-jampi dukun tapi sebagai sugesti motivasi , Dan secara simple aja kita anggap adalah doa,niat,motivasi dasar sebelum memulai langkah . seperti pepatah mengatakan "awal yang baik adalah setengahnya keberhasilan" , maka mantera yang baik akan memberikan motivasi yang kuat pada kesuksesan dari suatu tujuan, dan stop dreaming start action adalah contoh mantera yang baik dan kuat juga realistis untuk di cerna secara nalar logika setiap orang, terutama para praktisi bisnis online yang ingin sukses dan semakin lebih sukses. karena dengan semakin mempersempit ruang pikiran untuk di isi hal-hal negative seperti khayalan tak real (dreaming) maka akan berarti semakin tinggi pula presentase action serta keberhasilan yang akan diperoleh.
Waktu yang tepat untuk stop dreaming dan start action memulai suatu rencana adalah saat peluang atau jalan sedang terbuka dengan lebar, dan harus selalu di ingat karena tak semua peluang untuk sukses mudah datang maka saat datang jangan di sia-siakan, segera "take action" dengan maksimal.
Ini saja dulu yang saya tulis untuk partisipasi dalam kontesnya Mas Joko Susilo dengan key word "stop dreaming start action". Semoga bermanfaat buat yang kebetulan sampai di blog ini.

Oke, di bawah ini saya copy-paste masalah tanya dan jawab masalah kontes seo kang joko ini, sebagai referensi saya sendiri, atau mungkin juga untuk yang kebetulan mampir sini.

Tanya Jawab Kontes

1. Kapan pendaftaran terakhir?
Pendaftaran terus berlangsung sampai sehari sebelum kontes berakhir.

2.Bolehkan jika yang didaftarkan adalah blog utamanya saja (bukan artikel blognya)?
Yang didaftarkan adalah URL artikel blog. Jadi bukan alamat blog.

Contoh benar:
- namadomainanda.com/stopdreamingstartaction/2009/06/18/judul-artikel-stop-dreaming-start-action/ = benar
- subdomain.namadomain.com/2009/06/stop-dreaming-start-action.html = benar
- namadomain.com/judul-artikel-stop-dreaming-start-action.htm = benar

Contoh salah:
- domainanda.com = salah
- subdomain.domainanda.com = salah
- domainanda.com/subdirectory/ = salah


3. Bolehkah menulis lebih dari satu artikel?
Sangat boleh.

4. Punya situs web atau blog lebih dari satu, bolehkah didaftarkan semua?
Boleh.

5. Apa maksudnya URL dilarang menggunakan domain bertarget kata kunci. Hanya subdomain dan nama file yang boleh bertarget kata kunci?
Begini penjelasannya:
- Domain stopdreamingstartaction.com, stopdreamingstartaction.net dan sejenisnya = dilarang
- stopdreamingstartaction.domainanda.com dan sejenisnya = boleh
- domainanda.com/stopdreamingstartaction.html dan sejenisnya = boleh

Alasan saya tidak memperbolehkan nama domain dijadikan target karena keterbatasan kesediaan nama domain utk target itu. Jika nanti berebut membeli domain sejenis, kasihan yang belakangan.

6. Bolehkah memakai squidoo.com?
Boleh.

7. Bolehkah backlink ke URL utama JokoSusilo.com?
Boleh.

8. Boleh melakukan backlink lebih dari satu kali ke blog jokosusilo.com dalam satu artikel?
Boleh.

9. Bolehkah beriklan PPC untuk promosi blog?
Boleh.

10. Apa memang benar peserta kontes hanya boleh berasal dr dalam negeri?
Benar. Kontes ini didedikasikan khusus buat seluruh warga Indonesia. Bila anda orang Indonesia, memiliki blog dan memiliki rekening bank di Indonesia, namun tengah berada di luar negeri (sedang sekolah dan lain-lain), anda tetap boleh mengikutinya.

11. Bagi yang sudah menjadi member RahasiaBlogging apakah mendapat hadiah tambahan yang sama?
Akan diganti dengan hadiah tambahan lain yang sepadan. Maka dari itu jangan tangguhkan membeli RahasiaBlogging.com!

12. Metode Black Hat apa saja yang tidak boleh digunakan?
Semua metode blackhat dilarang.

13. Berapa panjang tulisan?
Minimal 400 kata.

14. Bagi penyebar berita kontes apakah diundi?
Tidak. Tanpa diundi anda akan mendapatkan hadiah dari JokoSusilo.com karena membantu menyebarkan informasi ini.

15. Apa hadiah langsung bagi peserta dan penyebar kontes?
Silakan lihat di atas. 3 ebook tentang SEO sebagai amunisi anda berlomba.

16. Jika dalam 10 besar ada 2 artikel dari blog yang sama (domain sama), apakah orang tersebut menang dua?
Tidak. Hanya artikelnya dengan posisi teratas yang dianggap sebagai juara.

17. Jika dalam 10 besar terdapat dua atau lebih blog /situs web yang dimiliki orang yang sama (domain berbeda) apakah akan tetap di hitung sebagai 2 pemenang atau dianggap 1 saja?
Tetap dihitung keduanya.

18. Bagaimana jika saya memakai domain redirect Co.cc?
Maaf tidak diperbolehkan. Pakailah url asli anda.

Aturan tambahan atau ketentuan lain yang dirasa belum jelas, akan diposting pada kesempatan-kesempatan berikutnya. Karena itu kunjungi terus blog JokoSusilo.com. Komitmen saya, akan menyelenggarakan kontes yang jujur dan adil buat semua.

Oke cantik ,Selamat ACTION! GO… GO… GO…!