Bang rusli zainal sang visioner ketemu mas joko di warung nasi

Pada suatu hari mas joko sedang berjalan-jalan di sebuah gang kecil pinggir kota pekan baru riau. dan tiba-tiba tatapannya tertuju pada sebuah tulisan poster di dinding kota, yang bertuliskan lomba rebutan rusli zainal sang visioner yang di selenggarakan oleh situs seo bertuah dot org, dalam pikiran kang joko "ah..lomba macam apa pula ini. lebih baik stop dreaming start action untuk bisnis online gue " pikirnya.

Setelah sekian jauh menelusuri lorong-lorong kota pekan baru akhirnya perut mas joko terasa juga laper, dan diapun bergegas menuju sebuah warung nasi dengan gaya hidangan khas pulau sumatera , terlihat pula di bagian dinding warung kanan itu terpampang sebuah foto berukuran sebesar poster, dan ternyata orang dalam foto itu tak lain adalah gubernur rusli zainal sang pemimpin wilayah itu.

Dengan langkah tenang dan setengah menahan lapar si kang joko pun memesan menu makanan , dan dia memilih menu ikan bakar dengan lauk lalap-lalpan daun seagar, dan minum nya es teh manis 2 gelas besar. Lahap sekali mas joko menghabiskan makanan yang dihidangkan itu, karena rumah makan itu memang sebuah warung yang terkenal akan kelezatan makanannya di seantero kota pekan baru riau.