Rahasia Action

"Rahasia Action" berikut ini tentu masih mencakup pendalaman makna stop dreaming start action agar maknanya bisa di realisasikan dalam bentuk aktivitas nyata, memangnya ada apa dan rahasia bagaimana di balik yang dikatakan "action" ,sekilas info saja kalau rahasia blogging bisa anda dapatkan panduan lengkapnya dalam bentuk ebook yang ditulis sendiri oleh Mas Joko Susilo , silahkan chek out link di atas untuk informasinya dan bagaimana mendapatkan segala hal rahasia yang ada di dalamnya.

Ada definisi pepatah mengatakan "Actions speak louder than words" , yang artinya "perbuatan atau tindakan akan lebih keras bin nyaring suara-bunyinya di bandingkan hanya sekedar kata-kata belaka" , jika action lebih keras dari perkataan apalagi jika cuma sekedar mimpi (dreaming) . Dari sini bisa ditarik kesimpulan sebagai benang merahnya atau rahasianya bahwa sebuah aksi harus berada pada posisi sebagai backing yang selalu siap untuk mendukung suatu kata-kata untuk bersuara dengan lebih nyaring dan nyata . lebih jelasnya sebuah action harus di lakukan dengan tepat, jika tidak tepat maka bisa jadi malah tak akan bersuara dan berarti.

Dalam bahasan di blog ini tentu rahasia action ini kita hubungkan dengan misi kontes seo joko susilo yang memang beliau yang kembali menggelegarkan jargon stop dreaming start action , yang telah sekian lama tertidur dalam goa rahasia di antah barantah sana.