Kontes SEO ekonomis fadly muin tema motivasi

Seorang sahabat saya yang bernama fadly muin menggelar sebuah kontes seo ekonomis baru-baru ini dalam rangka mengembangkan fungsional blognya dan keyword yang diperlombakan adalah efek blogging terhadap motivasi diri yang sangat sesuai dengan bendera yang dikibarkan blog motivasi miliknya

Blognya Fadly ini memang kategori blog biasa bukan situs portal maupun website dalam makna formal namun dibalik kesederhanaan blog tersebut tak ada yang menyangka jika didalamnya tersimpan sebuah misi dan visi yang besar dalam percaturan dunia webmaster dan blogger Indonesia . Tentu ini saya sangat mendukung apa yang menjadi misi sahabat saya tersebut, makanya biarpun cuma kontes SEO ekonomis berhadiah cepek ribu tapi saya semangat mendukungnya, karena dalam pengembangan teknik SEO perawan kemayu uang bukanlah suatu tujuan

Kontes SEO tema motivasi diri itu telah dimulai kemarin tanggl 25 januari 2010 dan akan berakhir pada bulan maret , berikut adalah ketentuan dan info selngkapnya yang saya copy dari blog penyelenggara.

Kata kunci yang di perebutkan adalah :

" Efek Blogging Terhadap Motivasi diri "

Waktu kontes akan di mulai pada Jam 12.00 01.00* Tanggal 25 Januari 2010 s/d 15 Maret 2010. Pemenang akan di umumkan satu hari setelah berakhirnya kontes ini (jam 12.00 tanggal 16 maret 2010) pencairan hadiah akan di kirim via rekening masing-masing seminggu setelah pengumuman pemenang di umumkan. Selama masa tunggu, saya harap tidak ada yang komplain yah.. kalaupun ada, nanti kita musyawarahkan deh :D

Ketentuan Teknis

-Yang menjadi juri, kita serahkan kepada ahlinya, yaitu www.google.co.id
- Panjang artikel minimal 400 kata. dan pasang trackback link ke salah satu artikel blog ini
- Anda boleh menggunakan subdomain. Tapi Dilarang menggunakan subdomain kata kunci tertarget (misalnya efekbloggingterhadapmotivasidiri.domain.anda.com)
-Daftarkan artikel kontes anda ke fadlymuin @ gmail.com (wajib)